Anime

Sutradara Anime Kuzu no Honkai Umumkan Proyek Anime Orisinilnya

Sebuah situs dibuka pada 2 April untuk mengumumkan bahwa sutradara Masaomi Andou dan studio Lerche sedang mengerjakan proyek anime orisinal baru berjudul Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo (Turnabout World's Battery Girl). Sebuah Visual juga turut diperlihatkan di situs tersebut.

Visual Anime Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo
Visual Anime Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo

Masaomi Andou yang memiliki pengalaman sebagai sutradara anime seperti "Kuzu no Honkai" dan "White Album 2" Andou akan menjadi sutradara dalam proyek anime ini. Andou akan dibantu oleh Makoto Uezu sebagai pengawas skrip yang juga pernah berkolaborasi dalam proyek Kuzu no Honkai. Akio Watanabe, desainer karakter novel visual Grisaia Trilogy akan mengisi pos desainer karakter orisinal pada proyek ini. Keiko Kurosawa (Kanata no Astra) menjadi desainer karakter animasinya. Produser dari proyek ini adalah EGG FIRM.

Saat masih muda, Masaomi Andou terinspirasi menjadi sutradara berkat sutradara kawakan Shinichi Watanabe (Excel Saga). Debutnya sebagai staf produksi anime adalah seri "F-Zero Falcon Legend" yang tayang pada tahun 2003. Peran pertamanya sebagai sutradara episode ia dapatkan pada proyek anime "Bakegyamon" yang tayang pada tahun 2006.

Setelah menjadi asisten sutradara pada proyek anime "Muv-Luv Alternative: Total Eclipse" selama dua episode, Andou diangkat menjadi sutradara utama anime tersebut pasca sutradara sebelumnya, Inagaki Takayuki mengalami kelebihan beban kerja. Andou kemudian menjalani karirnya sebagai sutradara anime seperti "White Album 2", "Re_Hamatora", "Gakkougurashi!", "Saijaku Muhai no Bahamut", "Kuzu no Honkai", "Kanata no Astra", dan "Jibaku Shounen Hanako-kun".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button