Anime

Manga Komedi Horor Mieruko-san Dapatkan Adaptasi Anime

Kabar baik buat kalian yang suka dengan anime horror namun dibalut dengan komedi, Pada kamis (18/03/2021) Kadokawa mengumumkan bahwa manga komedi horor Mieruko-san yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomoki Izumi, akan mendapatkan adaptasi anime yang dijadwalkan tayang pada tahun ini.

Dalam pengumuman tersebut juga mengungkapkan sebuah video promosi dan staff produksi, Informasi lebih lanjut mengenai, seiyuu, tanggal rilis dan lainnya akan menyusul di lain waktu.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Passione (Higurashi no Naku Koro ni Gou, Rokka no Yuusha) dan disutradarai oleh Yuki Ogawa (Ishuzoku Reviewers, FLCL Progressive). Naskah akan ditulis oleh Kenta Ihara (Youjo Senki, Vinland Saga) sedangkan desain karakter akan dipegang Chikashi Kadeka (Juuni Taisen, Sora no Otoshimono: Forte). Desain monster khusus akan dipegang oleh Makoto Uno (High School DxD Hero, Witchblade).

Teaser Visual Mieruko-san
Teaser Visual Mieruko-san

Mieruko-san adalah manga karangan Tomoki Izumi. Izumi awalnya mulai merilis manganya di akun twitternya pada September 2018, sebelum diserialisasikan oleh Comic Walker pada November di tahun yang sama.

Teaser Visual Mieruko-san
Teaser Visual Mieruko-san

Manganya sendiri telah berjalan sampai 4 volume dan volume kelima akan dirilis pada 22 Maret nanti. Yen Press merilis volume kedua manga pada 23 Februari. Mengenai penulisnya, dia sebelumnya hanya menerbitkan manga Gemini.

ilustrasi karya izumi untuk merayakan pengumuman anime
ilustrasi karya izumi untuk merayakan pengumuman anime

Mieruko-san menceritakan seorang gadis yang memiliki kemampuan melihat makhluk-makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh mata kepala orang biasa. Meski Mieruko-san adalah gadis yang penakut, ia berusaha untuk tetap menghadapi monster-monster itu dengan bersikap acuh terhadap mereka. Serial ini berfokus kepada kehidupan sehari-harinya dalam menghadapi pengalaman mengerikan tersebut.

Sumber: Jurnal Otaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button