Anime

MV Utada dan Figure Life-Size Ikut Meriahkan Film Shin Evangelion

Akhirnya, setelah sebelumnya mendapatkan delay akibat pandemi Covid-19, Evangelion 3.0+1.0 atau Shin Evangelion ditayangkan sesuai jadwal pada akhir Minggu kemarin. Penayangan nya sendiri juga dimeriahkan dengan berbagai hal seperti perilisan MV lagu temanya oleh Utada Hikaru, dan juga pengumuman produk figure life-size yang keren abis.

MV dari lagu berjudul One Last Kiss yang dibawakan Utada Hikaru yang sekaligus menjadi lagu tema dari film Shin Evangelion, lagu ini dirilis bersama dengan perilisan film tersebut di bioskop Jepang. Utada juga menceritakan proses pembuatannya pada deskripsi videonya di Youtube. Dikatakan kalau video tersebut disutradai secara remote oleh Anno Hideaki sang sutradara sekaligus creator Evangelion. Utada merekam video untuk MV itu bersama dengan staff di London serta mengikuti peraturan saat pandemi, hingga akhirnya dikirim ke Anno di Jepang yang menyusun dan mengeditnya.

Sesuai dengan besarnya dampak dari Evangelion, lagu tersebut melejit seperti lagu Gurenge Kimetsu, sampai saat ini MV tersebut telah dapat lebih dari 6 juta view di Youtube. Tapi tak hanya itu dikabarkan produser figure F:NEX juga membuka PO untuk dua figure Life-Size Evangelion.

Figur Life-Size Rei Ayanami
Figur Life-Size Rei Ayanami

Pertama adalah figure dari karakter Ayanami Rei setinggi 161 cm, dengan baju plugsuit putihnya yang ikonik, dikabarkan bahwa bahan untuk permukaan nya berbeda beda agar terlihat mewah. F:NEX mengatakan mereka ingin membuat figure Rei yang paling imut, dan sesuai dengan itu figure Rei tersebut terlihat dengan senyum kecil yang imut.

Selain itu, ada juga figure untuk mecha Evangelion Unit-01 Pastinya bukan life-size karena akan terlalu mahal dan besar tapi figure tersebut tetap gagah dengan tinggi 234 cm, lebih hebatnya lagi untuk dipajang dengan posenya yang menyeramkan, dan adanya lampu LED pada bagian hijaunya, serta pada mata dan mulutnya.

Figur Eva-01
Figur Eva-01

Tak seperti figure life-size dan raksasa lain yang produksinya dibatasi, F:NEX siap memproduksi kedua figure itu sebanyak mungkin bagi mereka yang PO!, periodenya dibuka sampai 23 Juni untuk Rei dan 30 Juni untuk Unit-01 dan perilisan pada bulan Januari 2022. Untuk figur Rei dibanderol dengan harga 1.815.000 Yen (241.000.000 Rupiah) dan Unit-01 seharga 3.003.000 Yen (398.000.000 Rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button